Sabtu, 02 Maret 2019 227 Kali di Lihat
Product1 Product1 Product1

Dalam rangka mewujudkan hidup sehat di Wilayah Jawa Timur ,Biddokkes Polda Jatim melaksanakan Bhakti Sosial Kesehatan, Sabtu(2/03/2019) dimulai pukul 07.00 WIB bertempat di Kantor Desa Jalan Kayumas,Ketawan, Arjasa, Kabupaten Situbondo.

Hadir pada giat ini Kabiddokkes Polda Jatim Kombes dr. Budi Heryadi,M.M, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SIK, Karumkit Bhayangkara Bondowoso Kompol Dr. Lusianto M.N dan tim medis serta paramedis dari Biddokkes Polda Jatim serta Rumkit Bondowoso.

Bhakti sosial kesehatan yang dilaksanakan di Desa Ketowan, Kec. Arjasa, Kabupaten Situbondo ini meliputi Khitanan massal, pemeriksaan KB, pemeriksaan kesehatan penyakit dalam, pemeriksaan mata dan pembagian obat obatan dan diikuti sekitar 400 peserta.

 “Dalam membuat hidup sehat kita harus menjaga kesehatan diri sendiri serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar sehingga terhindar dari segala macam penyakit dan dapat melakukan aktifitas sehari hari dengan baik. Dan kami dari Biddokkes Polda Jatim akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial kesehatan setiap sebulan sekali di setiap Kabupaten yang ada di Jawa Timur," lanjut Kabiddokkes Polda Jatim.

Di akhir kegiatan Kabiddokkes Polda Jatim, Kapolres Situbondo, dan Karumkit Bondowoso membagikan bingkisan kepada masyarakat yang telah melakukan giat bhakti sosial kesehatan di Kantor Desa Ketowan, Kec. Arjasa , Kabupaten Situbondo

Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, Menurut kepala desa Ketowan mereka berharap akan diadakan kembali kegiatan yang sama di waktu yang lain.

Makanan dan minuman gratis juga disediakan untuk peserta baksos oleh panitia. 

dokpoljatim