Senin, 05 Juni 2017 1152 Kali di Lihat
Product1 Product1 Product1

Polres Trenggalek - Pagi ini suasana di ruang depan Polsek Suruh Polres Trenggalek tampak ada pemandangan yang berbeda dari hari hari biasanya ,Kamis (20/04).Kedatangan tim Dokkes Polres Trenggalek di Polsek Suruh dimanfaatkan oleh anggota untuk memeriksakan kesehatan.

Dengan pemeriksaan kesehatan secara rutin akan dapat mengetahui kondisi tubuh dan kesehatan anggota Polsek Suruh serta dapat mengantisipasi dan mengetahui secara dini akan kondisi tubuh anggota, karena ditengah tengah kesibukan Anggota menjalankan tugas, kita dituntut harus bisa menjaga kesehatan tubuh agar dapat melaksanakan tugas untuk melindungi,  mengayomi dan melayani masyarakat agar tetap prima.

Pemeriksaan oleh tim Dokkes Polres Trenggalek tersebut dilaksanakan setiap satu bulan sekali, dan diharapkan seluruh anggota dapat memanfaatkan kesempatan tersebut agar nantinya anggota dapat mencegah dan mendeteksi penyakit yang dideritanya.

Dari hasil pemeriksaan ini sebagian besar anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek tidak ada yang mengalami gejala penyakit yang serius dan ada sebagian yang tensinya agak tinggi, oleh tim Dokkes anggota yang mengalami gejala sakit langsung diberikan obat.

“Dengan adanya pengecekan secara berkala nantinya personel Polsek Suruh Polres Trenggalek dapat mengetahui kondisi tubuh serta dapat mencegah berbagai macam penyakit yang dialaminya,” ucap Kapolsek Suruh.